News Update :
Home » » Cara Cek Hasil Pengumuman USM STAN 2014

Cara Cek Hasil Pengumuman USM STAN 2014

Penulis : Unknown on Tuesday, July 15, 2014 | 3:15 AM

 

Hasil Pengumuman USM STAN 2014


Hasil Pengumuman USM STAN 2014. Bagi Anda yang telah mengikuti Ujian Saringan Masuk (USM) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) untuk tahun 2014, pasti tak sabar untuk menunggu hasil pengumumannya.

Coba cek dengan mengklik “Hasil Pengumuman USM STAN 2014”, apakah nama Anda muncul disalah satu file tersebut atau tidak.


Seperti yang diketahui jika STAN merupakan jenjang pendidikan tinggi kedinasan yang bernaung di bawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia atau tepatnya pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan.

STAN resmi berdiri sejak tahun 1967 dengan dasar hukum Keputusan Presiden RI No.45 Tahun 1974 juncto Keputusan Presiden RI No.12 Tahun 1967 dan Peraturan Menteri Keuangan RI No.1/PMK/1977 tanggal 18 Februari 1977.

STAN menyediakan program pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan (Prodip Keuangan). Pendirian STAN ditujukan untuk menghasilkan para tenaga ahli yang bergerak untuk mengelola keuangan negara.

Lulusan SMA, Madrasah Aliyah, dan SMK dapat melanjutkan pendidikannya di Program Diploma I dan III Keuangan yang tersedia di STAN.

Adapun spesialisasi program STAN antara lain Kepabeanan dan Cukai, Kebendaharaan Negara, Pajak, Pengurusan Piutang dan Lelang Negara, Pajak Bumi dan Bangunan/Penilai, serta Akuntansi untuk program studi reguler.

Sementara untuk program studi non-reguler yang diselenggarakan oleh STAN di antaranya adalah Akuntansi, Akuntansi dengan Kurikulum Khusus (Ajun Akuntan Khusus), Pajak dengan Kurikulum Khusus, dan Program Pendidikan Pembantu Akuntan (PA).

Untuk bisa diterima sebagai mahasiswa STAN, tentunya harus melalui beberapa persyaratan. Salah satunya adalah dengan mengikuti Ujian Saringan Masuk (USM). Lantas apakah nama Anda muncul di salah satu file berikut? Silahkan cek di “Hasil Pengumuman USM STAN 2014”



Sumber : aktualpost.com
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Info Pendidikan . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger